Lip scrub, Lip balm, Lip Paint Zoya

hallo temen2 maaf nih baru sempet menulis kembali karena laptop ku rusak ;( hibi gimana nih puasa nya ? Lancar ? Alhamdulillah udh pertengahan bulan ramadhan yaa semoga puasanya lancar sampe di hari yg fitri Aamiin 🤗🤗 nah biasanya kalo puasa bibir suka kering nih yuk perawatan pake Lip scrub dari zoyaa 😁😁 oiyaa guyss sebelum aku mereview all about lip zoyaa aku cerita sedikit dulu nih, waktu itu aku dateng ke Milad Bandung Hijab Blogger wah acaranya seru loh guys walaupun aku dtg agak telat sih hehe;( acaranya waktu bulan kemarin 😁 semoga BHB makin sukses, makin maju makin kompak aamiin ya Allah 🙏 makasi juga BHB udah mengizinkan aku join :’) terhuraa aku tuu 😭 nih potret keseruannya guys ❤️❤️

Nah Yuk sekarang kita cuss review produk dari Zoya, kalian bisa dapetin ini di www.zoyacosmetics.com
Pertama aku mau review Lip scrub Zoya dulu deh , mulai dari packaging dulu yaa, packagingnya dumpah selucu inii dia bentuk macaron gitu guys tambah lagi dia warna pink kesukaan aku hihii 😁 dia gapake label di jar macaronnya tapi dia wadahin lagi gtu 😊 ngomongin wadahnya yg lucu langsung ke isinya yaa 😁 biasanya tekstur scrub itu creammy bngt dan susah dibaurkan, tpi scrub zoya ini lembut tetapi masih ada scrubnya dan gampang dibaurkan kek semacam pasta gtu tpi pebih lembut, baunya manis banget guys todak menyengat 😘 hasil aku pake scrub zoya bibir aku jadi pemban, dan jadi tidak pucat guys 👄, 



 



Nah udah pake lipscrub, gapengkap kayanya kalo gapake lip balm, nah disini aku pake varian grape bentuknya mini banget travel size banget deh pokonya jdi bibir yg suka kering harus bawa ini sih kemana2 😁 aku disini pake varian grape, aduh sumpah ini gak lebay emang wanginya grape beneran klo pake ini pen jilat krna kek manis gtu  wangi nyaaa:( ini bikin lembab tapi gak lengkep kek abis mam gorengan guys hehe 😁😁




Nah lanjut produk selanjutnya yaaa, ini Lip paint dari zoya, namanya lip paint sih tapi ini sperti lipcream pada umumnya guys, aku ini pakai shade baked aple, warnanya maroon gitu, teksturenya juga enak dibibir guys cocok buat ombre biar semakin terlihat segar apalagi dibulannpuasa ini cuy biar tdk kelihatan lemas dan pucat hihi, ini juga gabikon kulit kering loh hehe 😁 



Produk Zoya ini udah ada BPOM dan juga yang pastinya halal jdi gausah ragu lagi yaa kalo mau pake produk dari zoya inii 😁 sekaian dulu yaa review dari aku, semoga bermanfaat dan semangat puasanya guysss! Luvyyyyu😘


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla