REVIEW PIXY PRIMER, CUSHION DAN SETTING SPRAY 2019

Hai beuaies! kembali lagi nih di blogku :) sebenernya aku mau review produk yang memang sebelumnya sudah banyak yang me review produk  ini, but its oke ini review versi aku hehe, jujur aku suka banget saa produk ini karena kulit aku yang kering kerobtang jadi lebih suka make up yang hasilnya glow gitu gais heheee :D semoga kalian yang membaca ngga bosen yaa hehe, yuk cuss lansung saja mulai yah dari primer dulu aja deh

1. Pixy make it glow beauty skin primer
kalian sudah tak asingkan sama produk pixy make it glow inibanyak yang review bagus juga mulai dari packaging yang mevvah tapiii harga  nya yang yang lumayan murah, si pixy primer ini teksturnya lembut dan memang sedikit lengket dan ternyata berwarna cream tidak berwarna putih,, tapi yang aku suka primer ini bener2 bikin glow dan membuat tone up juga warna kulitnyaa,bahkan aku kadang pake primer saja lalu langsung pakai bedak kalo untuk daily ke kampus, wangi nya soft banget ganahannnn:(  worth it banget deh dengan harga yang lumayan murah dan kualitas yg mewah ini,



2. Pixy make it glow dewy cushion
cuss langsung ke produk kedua nih, percaya ga percaya aku lebih suka pixy cushion ini dibanding punya mayb*ll*n padaahal harganya jauh lebih mahal dari produk itu, kalo boleh jujur aku tuh asalnya kurang suka sama produk pixy tapi semenjak pixy ngeluarin seri ini, sampe aku secinta sama ini cushion, packaging nya yang super cantik, dan Puff yang super lembut, ada 3 shade dan aku pake shade yang 101 light beige, sebenrnya waktu beli takut keterangan di kulit aku tapi ternyara tidak, dan cushion ini oxidasi nya lumayan tinggi menurutku jadi lama kelamaan dia berbaur sama warna kulit ku hehe





3. Pixy aqua-beauty protecting body mist
nah untuk produk ini banyak yang bilang kurang worth it dan bahkan ada yang bilang ga ngaruh sama sekali untuk menahan make up lebih lama, tapi menurut aku ini worth it dan yang kurang worth it itu jika dipakai pada kulit yang berminyak, ya memang sii menurutku kao produk wort it dan ngga nya tergantu kondisi kulit juga sepert apa, dan ini menurutku membuat segar di wajah juga hehe :)



Oke beautiess, makasih sudah baca semoga bermanfaat dan maaf juga kalau masih banyak kekurangan, insya Allah aku akan belajar buat rapihin blogku hehe, follow juga instagram aku yaa @rinwlda_ , sampai ketemu lagidi blogku review selanjutnya yaa, karna aku bakal up 2x seminggu blogkuu :*

Komentar

  1. Sebagus itu ya memang pixy tuh sukaaa

    BalasHapus
  2. cocok buat kulit berminyak jg ga ka?

    BalasHapus
  3. Aku juga pengguna pixy dong. Selain murah, kualitasnya super bagus banget

    BalasHapus
  4. banyak banget yang pale pixy setting spray ini jadinybaku tu penasaran bangett huhu

    BalasHapus
  5. Kalo di aku mistnya oke sih buat bikin makeup lebih tahan lama

    BalasHapus
  6. Banyak banget yg review produk ini bagus, dan aku belum coba. Fix aku ketinggalan! Dan aku harus segera coba 💕

    BalasHapus
  7. Wah serba pixy pengen cobain juga sih kpn2 nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla