REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

Hi beauties! Untuk pertama kalinya aku review di blogku nih hehe:) kali ini aku mau review salah satu produk halal dan teruji klinis, yes! yaitu SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream kita mulai dari harga dulu yaaa, harga nya cukup terjangkau loh guys masih dibawh 50.000 yaitu sekitaran 45.000, dan karna produk safi yang  berwarna pink ini ditujukan pada usia 21th kebawah jadi ini cocok buat kalian para remaja hehe:D 

langsung aja ke manfaat dan isinya ya guys ! nah yang aku beli ini adalah varian Mangosteen Extract, disini mengklaim bahwa manfaat dari ekstrak manggisnya yaitu bisa MELEMBABKAN, KULIT TAMPAK LEBIH CERAH, dan KAYA ANTIOKSIDAN , si cream nya berwarna putih dan berbau manggis gitu, btw aku beli ini karna keracunan dar salah satu youtuber hehe, tapi menurutku ni kurang mencerahkan , tapi ini lumayan sii kalo buat melembabkan karna teksure nya yang embut dan cepat meresap :) dan tidak mengandung SPF jadi klo keluar ruangan kalian harus menggunakan tambahan sunscreen ya hehe:) oiyaa btw aku sudah pakai ini selama 1 minguan :) thankyou guys semoga bermanfaat ya :) sampai ketemu lagi diblog mki selanjutnya yaa beauties😘











Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla