ZAYANA ORGANIC

Assalamualaikum temen2, apa kabar ? btw ga kerasa ya temen2 sekarang ini sudah di penghujung tahun, kira2 apa aja nih yang sudah tercapai di 2019 ini ? :) semoga si tahun 2020 nnti lebih banyak lagi pencapaian2 positif nya ya temen2 :) baiklah temen2 salah satu pencapaian 2019 ini aku mengurangi limbah plastik, se minimal mungkin aku ingin mengurangi penggunaan plastik mulai dari belanja dengan membabwa kantong belanja sendiri dan membawa bekal makanan sendiri ke kampus, dan sampe akhirnya aku kenal zayana melalui komunitas kesayangan aku yaitu blogger vlogger yeppo, minggu lalu aku mengikuti acara bareng Zayana Organic dengan mengundang pembicara ka Ina Rovi, dan ka Euis berbicara seputar Zayana Organic, super ga nyangka banget karna produksi produk2 dari zayana dibuat dengan tidak main2 melalui proses yang cukup panjang hingga bisa menjadi produk yang berkualitas .



dan ini dia ka ina rovi beliau salah satu influencer yang mengidap penyakit Breast Cancer ( kanker payudara) beliau sharing tentang perjuangan dia melawan cancer breast tersebut, dan cara hidup sehat serta makanan sehat yang dia konsumsi, terharu mendengar cerita beliau yang begitu cukup berat membuat aku semagat untuk betul2 melakukan pola hidup yang sehat mulai dari hal yang kecil .


Dengan begitu Zayana Organic merupakan salah satu solusi kalian untuk memulai pola hidup sehat, mengapa zayana ? karna produk zayana terbuat dari 100% organic yang aman dan ramah lingkungan yang betul2 berbeda dengan produk lainnya yang menggunakan bahan polyester dan tentunya hanya satu-satunya di Indonesia. yuk simak bahan dari zayana organic ini :

Viscose soft touch : yang lebih lembut dari sutra
cotton yuki : bahan super strecth dan sedingin salju
eco voile : yang menjadikan mukena mu paling adem
euca fascia : yang membuat hijab mu tegak
viscose nixie : yang super lembut untuk baju seharian 
tancel hazel : bahan terlembut yang sangat bersahabat dengan kulit dan lingkungan.

oiyaa di acara kemrin juga Zayana Organic memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang akan launcing di tahun 2020 nanti, super elegant koleksi dari Zayana organic ini, kebetulan saya di percaya untuk menjadi model saat fashion show koleksi terbaru dari mereka, aku lumayan lama menggunakan gamis dan kerudung dari zayana tapi dia gabikin pnas karna dia betul2 menyerap keringat yang baik, selain itu motif dan warna yang super simple tetapi kelihatan mewah dan elegant :)




nah aku juga mendapatkan goodies yang berisi pouch, ikat rambut, dan hijab dari Zayana organic.

 ikat rambut : warna abu dengan motif bunga, anti rontok anti pusing, anti bau, antu panas, gimana ? betul2 bakal nyaman kan kalo pake ikat rambut dari zayana ini :)

pouch : model serut dan kecil, warna peach dengan motif flower cocok untuk aku yang selalu bawa makeup kemana2 jd aku jdiin sebagai pouch make up .

hijab : model seegi 4 yang lebar jadi bisa dipakai untuk syar'i juga, warna greent mint yang super kalem dan adem dan pastinya mudah diatur dan tegak.

yuk cek koleksinya Zayana organic di instagram dan website  nya :)
instagram : https://instagram.com/zayanaorganic?igshid=wvi6u4ifmu1w
website : https://www.zayanaorganic.com/
dan jangan lupa gunakan Kode Vocher ZAYANARIRIN di website untuk mendapatkan potongan harga Rp. 25.000

thnkyou guys semoga bermanfaat dan jangan lupa memulai hidup sehat dan menyayangi bumi dari hal yang kecil :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla