BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Assalamualaikum beauties :) kembali lagi di blogku hehe, kali ini aku ngga akan me review salah satu produk melainkan aku mau sedikit bercerita tentang event kemarin tanggal 21 yang bertepatan dengan hari kartini, oke singkat cerita aku lagi bener2 iseng search yang berhubungan dengan beauty daerah bandung dan alhasil aku nemuin ig nya BandungBeautyTalks, aku liat2 deh tuh ig nya aku kepoin, dan dan di profile nya dia memang sedang mengadakan event yang pertama bersama Tasya Farasya ((Beauty Influencer Top) dan Tria Devita (Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat 2018) Tanpa berfikir panjang,
ini dia postingan dari BBT dan benefit yang di dapatkannya :)














dan setelah aku daftar dengan biaya pendaftaran  Rp. 250.000 aku tidak langsung diberikan tiket, tadinya aku buru2 daftar karena memang takut kehabisan kuota, dan jika melewati tanggal 13 april biaya pendaftaran naik jadi Rp.350.000. besoknya 1 hari setelah daftar aku baru dikasih e-tiketnya dan itupun aku yang chat terus ke admin nya, ini dia gambar e-tiketnya . seelah aku diberkan e-tiketnya , admin tsb meminta peserta parsitipasinya untuk post poster di instastory dan feed ig, nah untuk yg di feed kita dieditin dlu fotonya sma panitia tsb, nah ini dia hasil edit fotonya gais, kece bener kan di edit begituan :')

untuk di feed pake foto ini


                                                                                          untuk di sg pake foto ini

diliat dari feeds ig BandungBeatyTalks postingan2 nya benefit2 yang kita dapetin banyak dan aku sudah berasumsi ini acaranya pasti rame banget banget banget gaakan mengecewakan :') sampe aku se antusias ini mau ikut acara ini karena mau ketemu beautyinfluencer favorit aku gaiiissss :'(((
sudah bela2in cepet2 daftar ga ajak temen2 dlu, padahal kalo ajak temen  orang bayarannya jadi 200k/orang, tapi aku sudah daftar duluan dan temen2 aku nyusul daftar juga, yauda laa aku hiraukan gapapa yg penting bakal seru acaranya, registrasi di tempat dibuka jam 08.00-09.00 oke aku dan 3 temanku berangkat jam setengah 8 tcuyyy, dan di jalan dapet kabar klo resgistrasi dibuka jam 09.00-10.00 mohon maaf katanya ada keterlambatan, yaudalaa gapapa walaupun acara udah ngaret, sesampainya aku disana ya Allah, udah penuh banget :') udah penuh, aku paling belakang, dan masi setengah jam lagi dibukanya registrasi, demi tasya farasya aku rela sabar :") kecewa sekali aku kira kuota dibatas 50 orang saja, tapi kaynya nyampe 200 orang omg :(



stelah antri banyak drama aku masuk dan disuguhkan secangkir teh dan makanan di visin kecil yang isinya sepotong kue keju kue bolu dan kelepon haha, kalo orang bandung tau kelepon lah yaaa :D dengan membawa secangkir teh dan kue dalam vissin tsb aku dan teman2 menuju meja, aku duduk di meja paling kiri jajaran ke 4 gatau 5 lupa pokonya hehe, di meja masin2 sudah tersedia 1 pasang  softlens dari Dubai, 1 pasang fakelash abstrac, dan 1 goodiebag dari mustika ratu, mau tau apa aja isi goodiebag nya?









yuu kita simak dulu seperti yang di klaim nya bayar 250k dapet apa aja nih ? wkwk







tapi menurut aku goodiebagnya tidak sesuai klaimnya, disitu tertulis goodibag dari mustika ratu senilai 150k, tapi yang kita dapatkan hanya 2 produk yang gamungkin nyampe 150k harganya
liat di gambar ya temen2 :) maaf kalo kurang jelas















yakaleee harga mustika ratu micellar water dan mustika puteri body splash rose seharga 150k, daripada menjadi fitnah yuk kita cek harga wkwkw









dan disitu juga tertera bahwa softlens seharga 50k, aku liat honey brown, dan aku bilang alhamdulllah brown karna kebetulan aku lagi pengen softents warna brown, tapi ternyata pas aku buka warna nya bukan brown tapi lebih ke kuning, yah kecewa deh akutuuu :(
*


dan disitu juga fake eyelash dari artisanpro, seharga 50k, tapi ternyata bukan dari artisanpro melainkan dari abstrac yang temen aku bilang "aku pernah beli bulu mata ini 10k harganya"
*

 
















dan tiba-tiba berubah loh benefitnya dari harganya jadi kita daet goodiebag worth it 500k omg aku makin semangat wkwkw, tapi hasilnya zonk :( "goodiebagnya juga gaada mebarik2 nya kek bungkus nasi" ujarku . "kamu ko lawak banget sih " ujar temanku

*ini dia benefitnya wkwkw tidak sesuai yg di klaim*






masuk ke acara yaa kita lupakan goodiebag nya wkwk
yuk kita roundown nya



nah udah aku bahskan kalo acaranya ngaret registrasinya juga ngaret, acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai peringatan hari Kartini, dan selanjutnya talkshow dari ka Tria Devita, setelah itu kita acara games, dan gamesnya itu online gitu guys jadi kita semuanya harus punya koneksi yag bener2 good wkwk, kalo ngga ya games nya tidak akan berjalan, memang benar games nya tidak berjalan dengan lancar, padahal aku udah susah payah tuuuh ngapalin semua tentang Kartini, dan games nya di ganti dengan pertanyaan2 dari ka Tria Devita, aku kira walaupun gamesnya di ganti gasecara onlen ternyata pertanyaan nya pun di ganti jadi tentang ka Tria Devita bukan Tentang Kartini :') sungguh sia2 hapalanku wkwkw,


yaudalaaa yaa, memang blm rezekinya, dan ini dia yang ditunggu2 gaesss :") Talks Show with TASYA FARASYA, pokonya yaa yang paling seru disini, dibagian acara ini karna emang yang ditunggu2 banget ka tasya:') berasa mimpi bat ketemu dia langsung bisa liat dia langsung ngomong bukan di hp wkwk, maaf ya lebay soalnya emang sesuka itu aku sama ka Tasya, banyak sekali ilmu dan pengalaman yang di dapat dari ka tasya loh, dari mulai dia memulai menyukai make up memulai jadi MUA dan akhirnya jadi vlogger sukses seperti sekarang, setelah ka tasya berbincang2 lalu dibuka, QnA , nah aku juga udah siapin tuh pertanyaan buat ka Tasya yg memang bener2 aku ingin tanyakan, QnA dibuka 10 pertanyaan dipilih dari yang duluan cepat angkat tangan, frustasi akuu gadapet mulu :') pas si mas2 Mc nya nunjuk aku eehhh tbtb si mba2 Mc nya nyebelin malah bilang "kita tanya ka tasya aja mau pilih yg mana" yaiyaalaaah gajadi kedapetan :") okee itu kekecewanku yang ke sekian :')



Setelah acara talkshow dan QnA bareng ka Tasya dan ka Tria, acara selanjutnya yaitu demo make up, dengan aku make up pelembap blush on dan lipstik aja dari rumah karna taunya nnti mau demo make up ternyata yg demo nya tasya aja dan model nya kita nontonin aja, di meja memang blm tersedia tools make up nya hanya ada cermin dan goodiebag yang tadi aku udh jelasin, aku kira sekarang mo dikasi pinjam alat2nya karna mau demo ternya tidak wkwkw,  


tidak terasa guys sudah di penghujung acara, di roundown acara terakhir yaitu sesi foto, dan yang aku kira ada kita bergiliran foto bareng ka Tasya atau ka Tria nya guys dengan tertib gitu :') ternyata sesi foto yg tertib hanya panitia dan yang bertanya di sesi QnA tsb :') pas ka tasya turun dari panggung nya ka tasya bela2in keliling supaya semuanya kedapetan sesi foto :') ka tasyanya aja seloo sama yg minta foto panitianya rempong jangan ini jangan itu wkwk :( sedih akutuu :(

dan inilah hasil foto nya :')  segini juga alhamdulillah wkwkw:')




dan akhirnya beres acara aku menuju keluar hotel dan menuju parkiran aku dengar banyak peserta yang mengeluh dengan acara ini, goodiebag yg tidak worth it seperti di klaim nya , acara yang seperti kurang persiapan, saran untuk bandungbeautytalks maaf banget aku kasih cerita yang memang jujur se jujurnya karna aku juga pernah ikut acara event beauty juga, aku maklumin mungkin karna ini event pertama yg diadakan jadi seperti ini, semoga acara selanjutnya lebih baik lagi yaa, :)





Komentar

  1. Bener bener mengecawakan rada nyesek.juga ya

    BalasHapus
  2. Seru banget sih beb, sayangnya aku ga bisa ikutan :(

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan pihak penyelenggara bisa belajar ya teh. Kasian juga yang udah bela-belain daftar dan punya ekspetasi yang besar. Tapi itu aslinya seneng banget yaa bisa kemu Tasya Farasya ��

    BalasHapus
  4. Hehee.. masalah gudibeg lagi yang dipermasalahkan buat blogger ga ada ujungnya. Kalo aku pribadi ga terlalu penting sih gudibeg, tapi ilmu yang disharenya lebih yang kuserap hihii

    Semoga ga terulang lagi kekecewaan tiap event ya, dan buat kita sendiri yang hadir lebih melegowokan hati unntuk sesuatu yang ga menyenangkan.

    BalasHapus
  5. masalah ini sempet viral sih kemarinan, aku juga di undang sama pihak BBT-nya tapi aku gak bisa datang pas hari H, pas tau udahnya pada heboh sangat disayangkan sekali sih, karena uang yang keluar itu ga kecil :(

    BalasHapus
  6. semangat mbak,...setidaknya dapat oleh-oleh yang manis yaitu berfoto bersama Kak Tasya :)

    BalasHapus
  7. sayang banget ya padahal narasumbernya udh ketje abis tapi malah banyak yang bikin kecewanya huhu. Tapi semoga aja ilmu yang didapet ga mengecewakan ya Teh :)

    BalasHapus
  8. Agak terkejut bacanya. Hehe. Semoga panitia nya bisa ngambil pelajaran dan bikin acara yang serupa dengan lebih baik lagi. Duh aku envy deh sama foto selfie bareng Tasya Farasya :')

    BalasHapus
  9. Waah kejadian tak terduga yaa aku juga tau dari temenku tentang acara ini
    Tapi setidaknya udah ketemu Kak Tasya yaa Teh hihi

    BalasHapus
  10. Mmm sabar ya say... Mudah2n ada ilmu yang di dapet dari acaea ini

    BalasHapus
  11. Huaaaa acaranya padahal bagus tapi eksekusinya yang kurang maksimal. Mudah mudahan bisa jd pembelajaran untuk perbaikan acara ke depannya :)

    BalasHapus
  12. sha waktu liat selebarannya tertarik ikutan, tapi pas liat jamnya ga bisa. wah ternyata acaranya gitu ya :)

    BalasHapus
  13. Wah seru banget nih, btw sama sama cantikk❤️

    BalasHapus
  14. Wah aku baru tau, nyesek juga ya, sabar ya beb...

    BalasHapus
  15. kok lucu sih baca ceritanyaa sedih semua :") padahal guestnya udah tasya farasya. keknya htm mahal gegara ada tasya deh hahaha

    BalasHapus
  16. Seru baca nya pas bagian ka tadyaTasya farasya tapi nyesek ya ka pas baca atasnya ga sesuai dengan ekspetasi:')

    BalasHapus
  17. Seneng bgt bisa ketemu dan foto langsung, kmren aku jg ketemu Tasya, rame gila gak sempat foti huhu

    BalasHapus
  18. Pernah kayak gini, Tapi aku memang bayar murah karena aku bayar 25 dan tulisannya goodie bag 75K jadi aku mau ikutan. Taunya cuma dikasi poutch kondangan. Kalo diartikan dengan cerita kamu kayaknya sama. Soalnya kalo udah ngmng dari awal kita ga berharap yekan.

    BalasHapus
  19. lebih sayang uangnya sih ya.. nggak seau harapan gitu :|

    BalasHapus
  20. Wah klo bayar dengan harga segitu dan acaranya gitu2 aja ya pasti mengecewakan sih beb

    BalasHapus
  21. Acaranya keliatan seru tapi emang kecewa kalau goodie bag ngk sesuai sama harga yang di kasih ya, tapi yang penting keseruan acaranya yaaa

    BalasHapus
  22. Akutu tadinya mau dateng beb tapi hati ngga srek karena mereka baru pertama kali buat event, eh taunya bener huhu sabar ya bebs

    BalasHapus
  23. Sedih banget, sayang ya padahal Tasya nya uda bagus ��
    Semoga ke depannya uda bisa lebih baik lagi acaranya ��

    BalasHapus
  24. Sediiih banget acaranya, mungkin ekspetasi dari hasil htm tidak sesuai realita, jd goodybag dan lainnya jd seperti itu 😁

    BalasHapus
  25. hehe... itu panitianya kurang propesional ya teh...
    mungkin baru pertama ambil jom event ini jadi apa yang di infokan tdk sama dengan kenyataannya

    BalasHapus
  26. Nyesek sih ya sist :( , tp mgkin ilmu nya pasti bisa bermanfaat yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream