AZALEA GENTLE FACIAL WASH

Assalamualaikum semuaa 🥰 apa kabar ? Balik lagi yaa di blig aku 🥰 kali ini aku mau me review salah satu produk lokal , yaitu Gentle facial wash Azalea
*foto

*packaging
Dari warna aku paling suka super cute warna pink hihi 🥰 dan yang paling unik adalah dia sudah mempunyai aplikatornya gitu gitu guys, jadi gaperlu di tuang ke tangan, cukup buka lock nya aja ke on lalu keluarkan sedikit facial wash nya 🥰 tentunya azalea ini sudah halal MUI jadi pasti aman banget buat dipake ya gais 🥰
Aplikatornya merupakan sikat kecil2 yang berbahan karet lembut, yang busa membuat proses memberdihkan wajah lebih sempurna, selain itu karet2 kecil yang hakus juga berfungsi mengangkat sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah di wajah 🥰..

* kandungan
Azalea gentle facial wash ini mengandung bahan alami Pomegranate Extract, Habbatusauda oil dan Zaitung Oil, yang dapat membersihkan wajah dari minyak, kotoran sisa make up secara menyeluruh di sehingga wajah tampah lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

*Cara pakai
Putar aplukator brush ke posisi on. Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar, gunakan aplicator brush dengan gerakan memutar diseluruh area wajah, bilas hingga bersih.


Aku suka banget sama facial wash ini karna simple dan unik sudah ada aplikator brush yang bisa bantu banget ngilangin komedo di wajah aku, saking terlalu nyaman di gosok pake aplinator brush nya yang lembut aku jadi lama di kamar mandi hihi 😅  seduai klaim nya dia mencerahkan wajah loh  dan dia juga melembabkan, serta bikin glowing, oiya doi gabanyak busa nya so cocok banget di kulit aku yg kering dan sensitif 🥰

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

NATUR GINGSENG EXTRACT FOR HAIR CARE