Review Azalea Brightening Face Serum

Assalamulaikum temen2, yeayyy akhirnya aku kembali nulis lagi nih srtelah sekian lama 😂 btw sekarang aku mau bahas serum yg lagi viral nih, banyak banget yang pake akhirnya akupun penasaran untuk mencobanya yuu buat yang penasaran juga langsung aja baca sedikit pembahasan dari aku ya semoga bermanfaat  yess produknya adalah Azalea Brightening Face Serum, emang kalo azalea itu udh produknya kecintaan para wanita apalagi wanita yg berhijab, produk azalea betul2 sangat mendukung bgt nih

Yuu ah kita bahas mulai dari packagingnya .

Packaging

Azalea brightening face serum ini berukuran 30ml dengan botol kaca yang sudah dilengkapi sama pipetnya, mewah bangetkan dari kaca dengan box nya yang berwarna hijau tosca khas banget warna azalea, dan diboxnya sudah tertera kehalalannya dari BPOM dan MUI jadi sudah tidak diragukan lagi kan guys.


First Impression

Nextt ke First Impression aku pas pake Face serum azalea ini guys , suka banget sama formula nya karna warnanya watery tekstur jadi ga terlalu kental jadi gabikin kulit lengket tapi malah bikin fresh banget ke wajah. Kalian juga jangan khawatir karena ini cocok untuk semua jenis kulit, dan dengan ingredients yang aman.

 


Aku exited banget sama klaimnya yang bisa mencerahkan dan melembabkan, aku sudah pake ini kurang lebih 1 minggu guys,hanya saja kalau untuk mencerahkan tidak terlihat dalam pemakaian pertama, jd harus sabar ya gais karna memang kalau yang alami itu tidak instan J kalau untuk melembabkan nya dia terlhat dalam 1x pemakaian ya guys, yu kalian lihat perubahankulit aku yang setelah pake Azalea Face Serum ini selama 1 minggu. Pas akupake dialam hari, pagi bangun tidur kulitku terasa kenyal banget dan lebih cerah gitu guys,

*foto before after

 

foto before

     
foto after


Nah keliatan kan mana kulit yang lebih glowing setelah pengguanaan secara rutin . jadi yang hijab pink itu sebelum pemakaian, kulit aku keliatan kusam dan kering, dan hijab hitam setelah pemakaian makanya lebih cerah dan glowing J

Cara pemakaiannya simple banget seperti pake serum pada umumnya,

1. bersihkan wajah dan teteskan serum ke telapak tangan, danratakan pada wajah

2. beri pijatan perlahan pada wajah kearah atas untuk membantu penyerapan yang maximal

3. gunakan secara rutin pagi dan malamuntuk hasil yang maximal ya guys

Ingredients :

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronatne, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PED-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia fruit extract, Carbomer, CItric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Nah itu dia ingredients nya guys tentunya No Alcohol dan no Paraben yadan yg terpenting juga dia sudah terverifikasi Halah MUI dan BPOM agar kita semakin nyaman pakenya apalagi kita sebagai muslim yak an guys J.

Price..

Kalian bisa beli ini di shopee atau bisa kunjungi instagram azalea ya guys btw ini Harganya 95.000 worth it banget buat kalian beli dengan harga yg terjangkau kualitas beneran bagus .



.

#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin


 


Komentar

  1. Wahh .. Wortit banget lah dengan harga segitu bisa biki muka kita lebih sehat dan cerah, kira" buat busui, atau bumil aman ga kaka ?

    BalasHapus
  2. Wort it banget ni serum ampuh buat hilangin noda hitam pada wajah. Dan menjadikan kulit menjadi cerah. Buat kalian yg belum coba wajib beli produk dari azalea pokonya gak bakalan nyesel. 😊

    BalasHapus
  3. Makasih banyak ya ka, aku jadi tambah yakin buat beli produk ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla