My Body care Routine

 

                                    Hi guys, im back, lama nih aku ga sharing[a1] , ngomongin soal skincare kali ini aku mau bahas soal bodycare yuuk, kalian pasti udah ga asing lagi sama body care ini, nah bodycare ini dari scarlet whitening, gimanaa ? pasti udah tau kan kalian , aku tuh nyesel banget kenapa baru tau body care ini sekarang2 knpa aku gacoba dari duluuu aja gtu hihi.. ternyata wajar aja sih sampe hits banget body care dari scarlet whitening ini, aku baal review produk yang aku pake, mulai dri tekstur, aroma, dan hasil dari pemakaian nya, dsini aku pake 3 produk body care nya, menurut aku ini varian yg best seller..


    

Jangan sampai skip ya temen2 bacanya hihi, biar kalian gabakal nyesel kalo beli produk ini hihi..

1.       Body scrub Romansa

 

  

Jujur sebenarnya aku org yg kadang males banget buat scrub, tapi ternyata scrub sepentimg ituloh guys, kebelanganku akibat naik motor jarang pake sarung tangan jdi bkin belang deh huhu.. tapi ternyata scrub dari scarlet ini membantu banget buat memudarkan belang di tangan ku akibat naik motor hihi, aku kaget banget karna dari 1x pemakaian saja hasilnya super2 udah keliatan loh… dan aku baru pake scrub nya aja,

 

Aroma dari scrub Romansa ini manis banget karna kandungan floral yg bikin wanginya makin segar dan manis,

 

*yang bikin makin nagih dari scrub ini adalah tekstur dari scrub ini beneran super creamy dan butiran scrub yg lembut gabikin sakit dikulit, setelah dibilas kulit lebih bersih dan cerah, karna optimal banget buat ngangkat sel kulit mati,

Dalam 1 jar berisi 200 gram, dan aku pake hanya 1x dlam seminggu, jadi menurut aku ini bakalan super awet banget

 Cara pakai nya gosokkan pada seuruh tubuh kalian hingga merata, lalu dian kan selama 3 menit, setelah itu dibilas.

 

2.       Brightening shower scrub Pomegranate

   

 

Sesuai dengan nama nya shower scrub, ini tuh sabun mandi yg ada buliran scrubnya, tapi buliran scrubnya lebih halus dari pada butiran yg ada di body scrub , uniknya buliran scrub ini akan semakin larut jika di gosokan ke badan, dijamin deh setalah menggunakan shower scrub ini kulit kalian bakalan lebih fresh dan wangi fruity dan manis, juga wanginya lebih tahan lama, dan memberikan efek kulit lebih bersih tanpa terasa ketarik dan kering, dan kulit terasa lebih lembab dan halus, oiyaa shower scrub ini aman banget untuk dipake setiap hari loh guys, jadi jangan takut yaa untuk kulit yg sensitive ini aman banget.

 

3.       Fragrance brightening body lotion Freshy

 

 

and yupss, rasanya kurang lengkap yaa kalo habis mandii gapake body lotion hihi, body lotion ini wanginya super enak dan mewah karna mirip wangi parfum mahal loh guys wanginya mirip parfum jomalone English pear dan Freesia eau de cologne, setelah aku cobain emang bner sih se hight end itu wanginya, jadi gapake parfum pun kita bakalan wangi , dan wanginya tahan lama walaupun udah aku pake wudhu loh wanginya masih nempel.

 

Untuk hasil pemakaian nya gausah diraguin lagi sih, karna selain wnginya yg mewah dan tahan lama, body lotion ini juga mempunyai efek utama yaitu mencerahkan dan melebabkan, dengan konsistensi lotion yg gaperlu diraguin lagi hasilnya.

 

 

Produk dari Scarlet whitening ini igredients nya sangat aman,salah satunya mengandung Glutathion dan Vit E yang bagus banget untuk menjaga kesehatan kulit , memberi nutrisi serta mencerahkan, dan tentunya produk Scarlet whitening ini sudh teregistrasi di BPOM jadi pasti aman banget yaa guys..

 

Gimana nih setelah kalian baca review akum gabakal ragu lagi kan unntuk beli produk dari Scarlet whitening ini ?

Buat yang bingung kalian mau beli produk scarlet whitening dimana, kalian bisa beli produknya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening supaya terjamin keasliannya.


 [a1]o

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream