SAFI WHITE EXPERT ACNE SERIES

Assalamualikum beauties! apa kabar ? semoga kalian sehat selalu dan bahagia selalu yaa :) sebahagia aku bisa ikut acara Blogger Gathreing with SAFI INDONESIA, seru banget acara nya loh :D ketemu juga sama blogger2 yang super kece dan beauty influencer yang cantik dan kecee yaitu ka Suhay Salim :D

Nah selain seru bertemu blogger dan beautyinfluencer yang kece , aku juga dapat produk terbaru dari safi looh :D produk terbarunya ini diperuntukan buat kalian yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat, waaaa bagus bangtkan ? selain bisa mencerahkan bisa juga untuk mengontrol minyak, mencegah dan menghilangkan jerawat :D 

Box nya tampak mewah kann guys :D 


dan ini tampak dalam nya guys, isinya produk terbaru dari SAFI

Sebelum review produk satu persatu aku bahas dulu kandungan utama yang ada di produk SAFI ini yaaa, yaitu habbatus sauda, jadi habbatus sauda dikenal sebagai "seed of blessing" yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya manfaatnya untuk kesehatan, antioksidan dalam habbatus sauda membantu melindungu kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit yang sehat agar tampak segar dan cerah :)


Yuk langsung aku review yaaa satu2 dari produk nyaaa :)


1. SAFI WHITE EXPERT PURIFYING MAKE UP REMOVER

sebenarnya ini produk yang sudah lama ada dari safi yaa, tapi aku mau review saja yaa, yang aku suka dari produk ini yaitu wanginya soft banget dan ga nyengat gitu, dan aku membersihkan make up dengan remover ini cukup menggunakan 2 kapas ajaloh, karna udah ngangkat make up banget walaupun pake 2 kapas aja :) 


   2. SAFI WHITE EXPERT 2in1 CLEANSER & TONER

Setelah aku menggunakan make up remover aku menggunakan cleanser dan toner ini untuk membersihkan sisa2 kotoran dan mengecilkan pori2,suka banget sama ini karna ada butira2 kecil gitu yang bakal benefr2 ngangkat sisa kotorannya loh lucu warna pink butirannya wanginya juga seger benerrr :D setelah aku pakai ini wajahku terasa lebih bersih dan tidak membuat kulit kering loh :) nah ini juga dapat menyeimbangkan pH yang ada diwajah kalianjadi jangan khawatir wajah kalian bakal kering :) kemasannya simple dan ga ribet kalian tinggal pompa aja nnti keluar isinya dengan porsi yang pas gabakal kebanyakan buat dipakai :D 



  3. SAFI WHITE EXPERT FACIAL WASH

fungsi dari cleanser ini yaitu membersihkan kotoran dan minyak berlebih, merawat kulit berjerawat kaena mengandung mineral zinc, sesuai untuk kulit berjerawat, terksture dari facial wash nya tidak terlalu kental dan tidak terlalu mengeuarkan banyak busa, wanginya juga soft dan sesuai klaim white expert langsung mencerahkan :)

   4. SAFI WHITE EXPERT ANTI ACNE CREAM

Nah produk yang terakhir yaitu cream anti acne jadi cream ini hanya di pakai di spot2 yang ada jerawat nya saja, cream ini berfungsi membantu menyejukan kulit berjerawat, membantu merawat noda bekas jerawat, membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat, aku pakai ini di daerah jidat saja karna au ada jerawat dibagian itu saja, dan aku pakai ini hanya 4 harian dan hanya setiap malam saja karna daam 4 hari aku menggunakan produk ini bruntusan memudar dan menghilang :) 

Oke sekian dulu yaa review dari aku:) semoga bermanfaat :* see youu di blog selanjutnya :D



Komentar

  1. Berharap segera launching di toko-toko udah pengen repurchase nih safi acne series ini

    BalasHapus
  2. Jerawat yaa hati - hati jaga kebersihan kulit, nach kalau sudah terlanjur ada bekasnya ini ini yaa bisa dirawat dengan cream anti acne

    BalasHapus
  3. Kalo buat wajah yang normal pake rangkaian produk safi yang mana say? Kebetulan wajah gak acnean nih hehe

    BalasHapus
  4. Safi salah satu skincare terbaik sekaligus terjangkau

    BalasHapus
  5. Ehh aku jg dateng ke event ini loh, aku paling suka yg 2in1 cleanser&tonernya hhe

    BalasHapus
  6. Ini acaranya keren banget llbisa ketemu langsung sama Suhay juga

    BalasHapus
  7. Silusi nih buat aku yg lagi berjerawat..

    BalasHapus
  8. sha tuh kalo mens pasti jerawatan, perlu banget biar ga berbekas

    BalasHapus
  9. Pas kemarin ke KL mampir ke drugstore. Di sana Safi tuh emang paling hits daripada yang lain, lengkap banget rangkaiannya. Tertarik sama anti acne creamnya deh ��

    BalasHapus
  10. aku selalu kagum sih sama produknya safi itu dan sekarang ngeluarin yang buat acne dong, mantep banget

    BalasHapus
  11. Kerenn safii..taun lalu br launching di indo..tahun ini dh ngeluarin yg acne serieeess..woohh

    BalasHapus
  12. wah ketemu suhay , ngiri akutu

    BalasHapus
  13. Suka banget sama 2 In 1 Cleanser-nya
    Btw, aku juga dateng ke acara ini loh Teh
    Teteh yang sejajar sama aku bukan duduknya? Hehe

    BalasHapus
  14. Safi namanya beraroma orang - orang shaleh moga semua menjadi shalehah. Amiin

    BalasHapus
  15. hmmm..rangkaian skin care yang mantap niy teh, yang pasti produknya halal dan aman buat kulit, tambah bikin kulit makin cantik hehehe

    BalasHapus
  16. Keren bisa ketemu sm suhay salim!!! Dan asli produk safi terutama yg SAFI WHITE EXPERT PURIFYING MAKE UP REMOVER recomend bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream