CATRICE HD LIQUID COVERAGE FOUNDATION DAN SPECTRA LIGHT EYESHADOW GLOWKIT

Hai beauties maaf baru sempet menulis lagi karna kemaren2 aku sakit dan sibuk ;( kalibini aku mau review produk dari Catrice nih 😊

1. HD LIQUID COVERAGE FOUNDATION *packaging, nah foundation ini packing nya sangatlah elegan sekali guys seperti produk hight end padahal harganya standar loh😰 wadah nya itu terbuat dari kaca yg tebal sekaliii dan anti pecah menurutkuu karna kmren sempat ke senggol dan akhirnya jatoh tapi ga pecah samsekkπŸ˜… dan yang bikin unik nyaaa dari packaging nya yaitu untk peng aplikasiannya menggunakan pipet guys, unik bukan ? Dan semakin membuat foundation ini terlihat mahal😁  Ga seperti kebanyakan foundation lain menggunakan pump atau tutup nya saja☺️
*warna, dan tekstur

Nah foundation ini memiliki 4 shade koh temen2 yaitu 010 Light Beige, 020 Rose Beige, 030 Sand Beige, dan 040 Warm Beige, yang aku pake disini shade 040 warm beige, sempat takut kegelapan karna warna nya ini pink undertone biasa aku pake yg yellow undertone tpi karna wktu aku beli shade nya sudah tdk lengkap yaudah aku pilih shade yg itu, setelah aku coba ternyataa warna nya ga kegelapan guys malah pas di aku 😊 daann seperti claim nyaa COVERAGE dan matte itu beneran loh guys walaupun foundation ini coveragee tapiii sangat super ringan sekalii looh ga ngerti lagiπŸ˜… kalian gaperlu khawatir membeli shade yg sama dgnwarna kulit kalian atau tdk lebih 1 toneup dri wajah kalian karena foundation ini rendah sekali oxidasi nya guys




2. SPECTRA LIGHT EYESHADOW GLOWKIT
*packaging, nah utk yg ini dari luar tutupnya transparan jadi keliatan bagian dalamnya, dan tutup nya ini dibuka dari samping ke atas, karna tutupnya yg transparan jadi keliatan deh glowing2nyaa, lucu banget pokonya ga ngerti lagi:(
*warna dan pigmentasi

Sesuai dengan claim nya yaitu glowkit, selain warna nya yg cakeppp bener, pigmented jugaa loh, aku gunain ini bukan hanya utk eyeshadow tapi utk highlighter jugaa looh, multifungsi bukan ?😊 walaupun harga nya murah tapi ini wort it banget dan multifungsi πŸ˜Š

Komentar

  1. Penasaran nih sama foundinya... Kayanya cucok ya... Harga murah tpi kliatan mahal... Sayang yg spectra gak dj swatch... Pengen tau warnanya nihh

    BalasHapus
  2. Makasihh udah review. Jadi pengen coba catrice tondienyaa . Kayaknya enak ni d pakenya

    BalasHapus
  3. Penasaran sama foundationnya 😍, hasilnya matte banget gak beb? Kulitku cenderung kering soalnya, takut ngecrack

    BalasHapus
  4. Dari dulu cari fondi yg cover bekas jerawat dan jerawat2 kecil diwajagku thx beb, akhirnya ku menemukan rwview ciamik dari fondi ini.. ini kungkin saingannya loreal ya.. tp versi lbh terjangkaunya kan beb πŸ‘Œ

    BalasHapus
  5. Wahh catrice ya , catrice sllu jd kesukaan beberpa vlogger jg sihh , bagus ya

    BalasHapus
  6. penasaran sama foundie nya catrice
    and skrg tau deh
    so salah satu wishlist aku nih
    thanks for sharing

    BalasHapus
  7. Swatches dong plisss. Pnasaran banget sm yg spectra itu.

    BalasHapus
  8. Penasaran ingin coba foundation nya, harus masuk list buat dicoba nih

    BalasHapus
  9. Memang yah produk catrice ini kwren banget. Bener banget tu fondationnya hukan keliatan memang mahal packagingnyaa hahaha

    BalasHapus
  10. Wow.. rendah oxidasi. Jd penasaran.. packagingnya juga mewah 😍

    BalasHapus
  11. Kepo banget sama foundation nya yang katanya oxidate rendah pengen deh nyobain juga

    BalasHapus
  12. Yah yang pectra gak diliat padahal kepo aku..suka ama foundienya pas banget dikantong kayak aku emak emak

    BalasHapus
  13. Sebagus itu ya foundienya? Dulu pengen coba pas baru" tapi gajadi karna ga terlalu banyak yang review:(

    BalasHapus
  14. Aku tuh penasaran banget dari kemarin kemarin sama foundi dari catrice, aku tanya sama temenku juga katanya bagus banget terus packaging nya elegan gitu. Btw makasih banget loh ka review nyaa

    BalasHapus
  15. Aku udah lama banget ngincer foundienya, yang katanya bagus makasih ya review nya sangat membantu aku yg lagi ngincer2 produk catrice ✨✨

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream