LAKMÈ PRIMER MATTE CUSHION FOUNDATION & MINI MATTE LIP CRAYON

Haiii teman2 apa kabar ? Yuhuuu aku mau sharing event pertamaku bareng Indonesia Female Bloggers  bareng Lakmè , seru banget event nya yg dipandu Mc yang gk garing dan MUA yg kece Ka Yonna 🤗 disana kita Beauty Class dan juga sharing bareng seputar beauty dan make up


Oiyaa Lakmè mengeluarkan produk yang super duper kece yaitu PRIMER + MATTE CUSHION FOUNDATION , sumpah emang yaa selaluuu gemesiiinnn 😭
*packaging nya warna rose gold yang memberi kesan mevvah tapi tetep imut dengan warna rose nya 💕 Coverage yang super banget untuk ukuran cushion yg biasanya medium coverage tpi menurutku ini to full Coverage , tapi tetep ringan di wajah dan ini bener2 gaa Oksidasiii samasekali, tadinya aku takut kegelapan memilih shade krna ini ga oksidasi jdi aku tetep aman walaupun shadenya sama kaya warna kulit aku, aku pake shade yg 03 Honey Beige . Oiyaa cushionnya bakal launching besok hari selasa 17 september 2019 🤗




Selain aku dapet cushionnya , aku juga dapet MINI MATTE LIP CRAYON dari Lakmè
Kemasannya yang mini2 super lucu dan friendly banget kalo dibawa traveling 🤗  Matte Finish - intens colour - silky smooth teksture. Aku kira warnanya bakalan terlalu pucat dan terlalu tua tapi ngga guys tetnya warna nya nude semua , masuk ke aku semua 😊



Ada 4 shade :
- Mauve
- Taffy
- Fierry
- Peachy

See you guys semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian utk referensi 😊






Komentar

  1. Aku suka warna shades lipennya cakeup Bingiiittt semua wearable bingiiittt pengen cobain jadinya

    BalasHapus
  2. Ku suka warna lipstiknya keren2 bngt pngem coba yg fiery

    BalasHapus
  3. Warna lipstiknya tema autumn banget ya. Pucet ga ya kalo dipake di bibir?

    BalasHapus
  4. Btw kepo banget sama matte lip crayonnya lakme kek bagus banget. Btw brand ini dari negara mana sih beb?

    BalasHapus
  5. Warna lip crayonnya bagus banget kak warna favoritku banget

    BalasHapus
  6. Acaranya menarik banget beb trs dpt produk byk cushion sama warna lipen nya bagus semua huhu

    BalasHapus
  7. naksir pengen cobain cushion nya juga nih aku. untuk range harga nya brpan nih kak ??

    BalasHapus
  8. Packagingnya classy banget. Warnanya ada banyak juga ya.

    BalasHapus
  9. Aku penasaran banget mau cobain cushionnya 😍 sdh bisa dibeli online gak sih?

    BalasHapus
  10. Packagingnya ya bagus beb. Elegan gitu. Shade lipstiknya juga beragam.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla