Natur Aloe Vera Series

Halloo guys, yeayy jangan bosen yaa baca blog aku 😁 seperti biasa aku mau sharing event aku bareng komintas kesayangan aku yaitu Blogger Vlogger Yeppo yang berkokaborasi bareng Natur, jadi ini bukan pertama kali aku mereview produk dari Natur.




yang aku dapetin yaitu :

Natur Shampo Aloe Vera Extract



Shampo yang menutrisi serta menjaga kesuburan rambut, kalian tau kan kalo aloevera banyak banget manfaatnya tetutama untuk rambut dia bisa mengurangi masalah2 rambut seperti rambut rontok, kasar, susah diatur bercabang dan juga berketombe, dan ini aku botol ke 3 menggunakan natur si far rambut ku rontoknya berkurang dan menjadi lebih lembut πŸ’•

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract  & Provitamin B5



Setelah keramas dan rambutku setengah kering aku selalu semprotkan hair vitamin dari natur, agar perawatan semakin maksimal dan rambut ternutrisi sempurna, wangi nya enak banget soft ya mungkin karna emang aloevera mempunyai wangi yang khas 😊

Natur Hair Mask Gingseng



Nah sebekumnya aku oernah review hairmask ini di blog aku sebelumnya dan ini pemakaian ku yg ke 2 dari varian gingseng, ternyata kalo pakainya teratur emang bagus banget ke rambut, nyesel selalu mengesampingkan perawatan rambut karna berhijab, padahal berhijab rambutpun harus terawat ya kan 😊

 yuk guys mulai rawat rambut kalian dengan perawatan yg mengandung bahan alami seperti Natur πŸ€—

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla