REJOICE 3 in 1 Perfect Cool


Assalamualaikum temen2, kembali lagi yaa di blog ku :D kali ini aku mau sedikit cerita tentang kendala rambutku saat aku pakai hijab, saat aku pakai hijab rambutku sedikit rontok dan kering, oiya kemarin kemarin aku pakai salah satu shampo tapi ga cocok di rambutku akhirnya kepala ku gatal parah dan berketombe,  aku gerakin rambutku sedikit aja ketombe banyak berjatuhan, sebanyak itu ketombenya yang bikin kepala ku gatal dan panas. Akhirnya aku menemukan shampo yang cocok yaitu Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Hijab Perfection Series . 3 in 1 disini adalah” Segar, Lembut, Anti Ketombe”




Packaging yang khas dari Rejoice warna hijau, namun kemasan kali ini lebih menarik dari kemasan sebelumnya karna pada kemasan terdapat gambar bunga dan animasi gambar wanita berhijab. Sampo ini memiliki aroma kesegaran mentol dan bunga kasturi, memberikan ku rasa nyaman setelah menggunakan sampo ini.

Cara pakai : Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut, tuangkan pada telapak tangan, pijatkan pada kulit kepala hingga berbui, lalu bilas hingga bersih.


Tersedia dengan berbagai ukuran :
170 ml / 340 ml / 600 ml

Produk dapat dibeli di:
Pasar Tradisional atau modern
Drugstore
E-commerce ( Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP , Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56)

dengan harga 23.900 untuk ukuran 170ml.
Senang sekali bisa nemuin shampo yang bener2 cocok diaku yang bikin sensasi dingin di kepala beneran ada dan rambut terasa halus tanpa perlu di sisir, dan ketombe pun beneran berkurang, yang pasti Rejoice ini anti php guy :D sesuai deh dengan klaim nya. 




Komentar

  1. wah saya jadi tertarik untuk pakai juga mbakkk

    BalasHapus
  2. Jadi tertarik buat cobain. Ini untuk rambut lepek tipis bakalan bisa enggak sist? Packagingnya gemes

    BalasHapus
  3. Udah sering nyobain shampoo hijab aku belum nemu yang cocok :') Mau nyobain ini nanti semoga beneran cocok :')

    BalasHapus
  4. Ini pas dipake adem ga rin? Biasanya shampoo hijab adem kan ya.

    BalasHapus
  5. Boleh nih ku rekomendasikan untuk teman"ku ya berhijab

    BalasHapus
  6. Wah aku jg pake ini loh enak bnget apalagi ada cooling sensationnya fav bgt

    BalasHapus
  7. Packagingnya lucu unik dan aku suka sampo hijab soalnya pasti ada efek cooling gitu ya sist

    BalasHapus
  8. akupun pake ini beb wangi banget dan bikin rambut sehat terawat

    BalasHapus
  9. Emang dabest sih rejoice ini aku jd mau nyoba varian lainnya juga

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba nih, beb. Padahal ada banyak di mini market dan harganya juga affordable banget.

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai beb, sensasi sejuk dinginnya itu yang paling aku suka

    BalasHapus
  12. Menarik jg bole nih aku referensiin untuk temenku yang berhijab

    BalasHapus
  13. Wah aku juga skrng pake sampo ini loh, enak banget apalagi ada cool sensationnya hhi bikin seger seharian deh😍♥️

    BalasHapus
  14. wah rejoice ada varian baru nya nih ya. tpi sayang aku gak bisa pakai rejoice ini, krn dulu smpet pake rejoice dan gatel2 bgt kulit kepala.. kayanya gak cocok di aku. padahal rejoice ini banyak yg cocok

    BalasHapus
  15. wah rejoice ada varian baru nya nih ya. tpi sayang aku gak bisa pakai rejoice ini, krn dulu smpet pake rejoice dan gatel2 bgt kulit kepala.. kayanya gak cocok di aku. padahal rejoice ini banyak yg cocok

    BalasHapus
  16. Udah sering denger sampo ini bagus dan bisa bikin rambut halus

    BalasHapus
  17. aku suka banget wanginya rejoice, cuma sayangnya ga pernah cocok walaupun pake yang buat ga berhijab...
    cuma aku penasaran kalo aku yang ga berhijab pake sampo khusus hijab gimana yah???

    BalasHapus
  18. Kalo shampoo ini dipake di aku yang ngga berhijab kira2 bakalan enak ga ya? Aku butuh shampoo yang menyegarkan kulit kepala

    BalasHapus
  19. Harganya cukup murah ya , aku jd pingin cobain rejoice ini

    BalasHapus
  20. waaah keren banget produk rejoice ini ya kak, walaupun kita kerhijab tapi rambut tetep seger. jadi oengen coba cangsung. makasih reviewnya kakak 🥰🥰🥰

    BalasHapus
  21. Sampai skrg jadi shampoo fav aku, segerr banget dikepala😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla