ACNOL CARE OBAT JERAWAT YANG AMPUH

Assalamualaikum guys, sedikit cerita minggu lalu aku ada jerawat dan lebetulan aku dikasih Acnol Care, dia adalah obat jerawat yg paling ampuh menurutku, dia bisa ngempesin dalam waktu yg cukup cepat 😁 disini acnol ada 2 macam yaitu yg Gel dan Lotion ,





Nih aku share fotoku pas jerawat dan kebetulan aku udh pernah share juga di instastory foto sewaktu aku lagi jerawatan.




So aku lebih suka Acnol Lotion karna dia mengandung menthol gtu jd pas di apply ke jerawat jdi ada rasa dingin2 tapi sedikit pedih ke jerawat ga pedih2 bngt sii cmn memang dia langsung ngempesin di oagi harinya, karna aku menggunakannya pada malam hari aja, ungrwdient dari acnol Lotion ini dia bernahan dasar sulfur yang oastinya bagus banget buat jerawat 😊 awalnya gaberharap lebih sama produk ini tapi nyatanya diluar ekspektasi ku ini beneran bagus :) cuman pas di aoply dia berbekas warna putih gtu, tapi bisa di lap ko setelah 5menit diolesin, kalo aku duka di diemin aja gtu smpe pagi gausa di lap lagi hehe.


Acnol lotion


Dan ini yg Acnol Gel dia bentuknya lebih simple dan lebih mudah cara penggunaannya karna dia ujungnya lancip dan tinggal totol aja ke jerawat, gel nya ga bedbekas tidak seperti yang lotion jadi bisa dioake untuk pagi dan siang hari.

Acnol Gel


Tips Cara Pakai agar Cepat kering jerawatnya

•Lotion bs dipakai di pagi dan malam hari krn ada bekas sulfur. 5 menit udah bs di usap pakai tissue kering. Acnol udah meresap ke kulit.
•Gel bisa dipakai di siang / sore hari karena bening

ACNOL INFO :

• Acnol merupakan obat jerawat sejak thn 1967.
• Sudah tersebar di seluruh Indonesia
• Aman krn terdaftar di BPOM, Utk Wanita dan pria.
• Mendapatkan penghargaan Top Brand For Teens 2011 kategory Anti Acne utk remaja.
• Dalam wkt 2 hari saja bisa menghilangkan jerawat
• Acnol ini seperti dupe nya Mario Badescu yg harganya hingga 300rb an
• Sudah tersebar di apotik diseluruh indonesia. Misalnya di Apotik Century dan K24
• Dapat dibeli juga di seluruh online shop ( Tokopedia, Blibli, Bukalapak, shopee, Jd.id dll) search “Acnol”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream