Fabil Beauty GLOWPEACH DAY CREAM AND LIP MATTE

Assalamualaikum guys, selamat membaca yaa 😁 aku mau update tentang make up dayli aku, jadi aku cuman pakai 2 produk aja loh, yg bertanya emangnya cukup 2 produk aja  tentunya cukup dong, yuk simak apa aja produknya 😁

DAY CREAM GLOW PEACH



Yashh ini adalah day cream, packaging nya memang seperti foundi tapi ini bukan foundi loh, day cream glow peach ini warna nya cream tapi setelah di blend dia warnanya menyesuaikan warna kulit dan membuat kulit 1 tingkat lebih cerah 😁 cocok untuk ku yang daylinya gapakai bedak, daycream saja sudah cukup membuat cerah wajah seketika, dan juga dia mengandung 3 bahan loh yaitu skincare, sunscreen, dan makeup dalam satu wadah 😁 keren kaan 😁 aku udah pake ini sekitar 3 mingguan loh makanya udh kelaiatan ga full 😁

LIP MATTE





Nah setelah pake daycream masih terlihat pucat rasanya kalo blm pakai lipcream, lipcream dari fabil beauty ini dia multi fungsi banget, karna selain bisa dipakai di bibir, lipcream ini bisa di pakai di pipi dan di mata, yuhuuu jadi lebih seger deh makeup nya 😁 lipcream ini menagandung extract moringa yang bisa mepembabkan bibir, jadi gabikin kering dan lip cream yang paling ringan yang pernah aku coba loh 😁

Jadi untun dayli aku bener2 cuman pakai 2 produk ini guys 🤗
Review youtube : https://youtu.be/zdgOb4aowEU


Thnkyou guys 🤗


#SmartBeautyCommunity #SMBxFabilBeauty #FabilBeauty #LipCreamFabil #DayCreamFabil #SMBReviewCollab

Komentar

  1. Aku suka kedua produk fabil ini bener-bener memberikan hasil makeup natural dan ringan banget. Love banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla