Pigeons teens Two way cake dan Moisturizer

Assalamualaikum guys, siapa nih disini yang lagi mencari make up yang cocok untuk remaja, okay produk ini bener2  recomended sekali untuk remaja. Karna menurutku remaja apalagi yang mau betangkat sekolah cukup menggunakan bedak dan moisturizer saja 🤗

Pigeon teens moisturizer

Sebelum menggunakan make up hal yg
Pertama adalah menggunakan pelembab, karna selain
Melembabkan dan menutrisi kulit moisturizer juga dapat membuat make up lebih menempel, dan yang aku suka dari moistirer ini doi bener2 membuat lembab tanpa rasa lengket, tapi doi tidak tone up ke kulit, packagingnya lucu dan imut cocok banget deh buat remaja 🤗
Pigeon teens Two way cake

Ga nyangka banget sama pigeon teens two way cake packagingnya super2 gemay, ini yang aku cari2 pengen befak two way cake buat remaja yang ringan dan ga dempul, doi bener2 natural bangeg setelah di aplikasikan dan ga ringan sama sekali walaupun udh aku touch up beberapa kali, oiya doi non comedogeboc yaa jadi jangan khawator dia gaakan menyumbat pori2 dan bikin berkomedo


Ini dia warna nya, aku suka karna dia yellow tone gabikin kulit jadi abu2 hihi😁

Se imut ini dia ada 2 tingkat gitu dibawahnya untuk menyimpan spons bedaknya hihi 😁

Sekian review dari aku semoga bermanfaat ya 🤗

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla