Cara merawat Softlens X2 Bio





Assalamualaikum guys :D kali ini aku mau sharing soal softlens nih :D
siapa nih yang takut pakai softlens ? hihiii sama dong :D tapi aku udah ga takut lagi sih hehe karna sudah terbiasa gtu deh, ya walaupun aku gbsa buru2 kalo pake softlens.

di event bareng beautyfeat.id kemarin aku dapet 2 pasang softlens dan 2 botol cairan softlens berukuran 100ml .

Oiya ini potret keseruan bareng beautyfeat

Yuk langsung aja aku kasih tips
Cara merawat softlens :
1. Tangan harus bersih dan higienis
2. Rutin mengganti cairan softlens setiap kali akan dipakai
3. Jangan sampai mata kering
Bisa gunakan cairan softlens saat mata terasa kering yaa:)
4. Gunakan kacamata saat berkendara di motor, karna bisa menyebabkan mata kalian kering saat menggunakan softlens
5. Jangan lupa lepaskan softlens sebelum tidur ya guys :)


X2 BIO HA Hydroloct system



kegunaan :
di indikasi untuk penggunaan lensa kontak dalam perawatan harianselain menghilangkan protein dan deposit lainnya, pembilasan, desinfeksi kimia (bukan panas) dan sebagai cairan solution untuk penyimpanan lensa kontak lunak seperti yang direkomendasikan ahli profesional perawatan mata.


X2 BIO by Exoticon


Ini aku pake yg warna blue
Dan menggunakan makeup

ini menggunakan warna brown, dan tidak menggukan makeup karna cocok untuk tampilan natural 😊

Sekian dan terimakasih hehe 😊





Komentar

  1. soflens terfavorit banget karena nyaman dipakenya

    BalasHapus
  2. Udah lama aku tak pake softlens, entar kalo beli langsung aku aplikasiin deh tips diatas. Nice sharing πŸ˜‰

    BalasHapus
  3. Wah warna2 nya bagus2 yaa,, birunya juga soft,, apalagi coklatnya kaya warna mata sendirii.. jd pengen coba

    BalasHapus
  4. Belom pernah pake x2 yang varian Bio ini. Selama ini pakenya coba yg diary aja, karena packagingnya lucu.

    BalasHapus
  5. Brand soflent terfavorite aku banget & paling the best lah

    BalasHapus
  6. Tipsnya sangat bermanffat sekali nih , aku jg suka pakai x2 bio kak

    BalasHapus
  7. duhh teteh syantikkk, ini salah satu softlens favorit aku juga nih bagus banget suka deh

    BalasHapus
  8. Aku pernah coba juga, rmang nyaman banget sih. Nggak ganjel gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqua Reflection X Sociolla

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

NATUR GINGSENG EXTRACT FOR HAIR CARE