NATUR GINGSENG EXTRACT FOR HAIR CARE

Hello teman2 kali ini aku mau me review sebuah produk hair care🤗 sebenernya aku jarang mempergatikan hair care, karna aku pake kerudung, seharusnya walaupin berhijab haircare harus selalu dilakukan, apalagi kalau berhijab kadang membuat rambut gampang rontok , berketombe, dan bau apek, dan rapuh, untuk menghindari hal itu, Natur adalah sokusi terbaik nya loh🤗

1. Shampo Gingseng Extract


Mengandung bahan alami gingseng extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut, rambut menjadi bersih tetap sehat dan kuat.

Cara pakai :
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yg telah dibasahi, pijat dengan lembut hingga berbusa. Gunakan setiapbhafi demgan rangkaian natur lainnya.


2. Natur Hair mask Gingseng Extract


Mengandung gingseng extract yg membantu merawat kekuatan rambut. Menutrisi dan menjaga kelembaban rambut, sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembab serta mudah diatur

Cara pakai :
Setelah keramas, usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut, diamkan selama 1-2menit lalu bilas hingga bersih, gunakan 1 minggu 1 kali yaa.

3. Natur Hair vitamin Aloe vera & provitamib B5


Mengandung Aloe vera extract dan provitamin B5 yang berfungsi untuj melembutkan dan menutrisi helaian rambut sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan dikulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dapat digunakan sebelum atau seaudah penataan rambut . Diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut, dengan farfume french Rose untuk rambut harum dan segar.

Yuk guys jangan karna berhijab jadi kurang memperhatikan kesehatan rambut 😁

Komentar

  1. Aku suka banget sama produk natur karena bikin rambutku sehat dan kuat

    BalasHapus
  2. Natur ini emang bagus banget untuk perawatan rambut yaaa

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai rangakaian perawatan rambut dari nature loh.. emang bagus banget

    BalasHapus
  4. Aku suka pakai hair vitaminnya natur . Memang natur bagus agar rambut tdk rusak

    BalasHapus
  5. aku baru tau kalo produk natur ternyata bnyak macem nya ya..jadi penasaran coba produk lain nya

    BalasHapus
  6. Aku pengen cobain ini dari dulu, tapi entah kenapa kelupaan mulu. Hair concern aku cuma rontok .Susah banget cari hair care utk rambut rontok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla