JILL COSMETICS LIP MATTE

Assalamualaikum teman2, hihiww balik lagi di blog aku, jadi aku mau review dan kasih sedikit kalian tips memakai lipcream agar bibir kalia  tidak kering dan lipcream nempel sempurna ๐Ÿค—
1. Bersihkan bibir
2. Scrub bibir dengan halus
3. Gunakan lip balm
4. Aplikasikan lipcream

Dan disini aku menggunakan lipcream dari Jill Cosmetics, produk lokal yang aku baru tau, packaging nya dia berwarna pinkbyabg so cute warna favorit aku, dan aku mengira produknya pasti ga sebagus yang aku bayajgkan, tetapi dugaan ku salah dia bener2 bagus, waktu di aplikasikan lipcream nya di langsung mengisi bibir ku yang pecah2, ada wanginya soft kaya kuebgtu, dan warna nya gabeda jauh saat sebelum dan sesudah di aplikasikan, karna ada lipcream yg lebih gelap pas diaplikasikan daripada sebelum diaplikasi kan

Aku punya 2 warna yaitu 07 dan 08

Penggunaan Jill cosmetics Lipmatte 07 Violet daisy
Warna nya nude ke pink gitu jadi hasilbya warna mauve yang soft banget ๐Ÿค—




Penggunaan Jill Cosmetics Lip matte 08
Mocachino, warna nya nude kecoklatan cocok banget
Buat daily nya aku .


Suka banget sama lipcream ini awet walaupun transferproof, dan harga yang cukup terjangkau untuk kualitas seperti ini, jangan tunda lagi yuk langsung aja cek ig nya @jillcosmetics , karna disana bukan hanya ada liocream aja tetapi ada produk lainnya yang cantik dan kualotas bagus ๐Ÿค—

So segitu aja review dari aku semoga bermanfaat ๐Ÿค—


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SAFI NATURALLY BRIGHT brightening cream

BANDUNG BEAUTY TALKS WITH TASYA FARASYA & TRIA DEVITA banyak bikin kecewa

Aqua Reflection X Sociolla